Check In foursquare di PC

April 27, 2011 § Leave a comment

Sempet bingung cara login foursquare gimana, kan kalo di di BB udah ada aplikasinya tuh. Nah buat yang ga punya BB tapi pengen ikut Check In juga lewat pc gampang tuh, tinggal masuk aja ke versi mobile dari foursquarenya.

Pertama masuk ke m.foursquare.com, nanti muncul halaman login kayak gini.

Tinggal login pake akun kamu, terus kalo udah berhasil bakalan masuk ke halaman foursquarenya Kayak gini:

Pilih yang Check In nomor 2, nanti ada opsi untuk mencari tempatnya Kek begini:

Udah masuk, ntar ada opsi untuk search tempat Check In nya . . .

Pilih Check In, Beres deh . . . Nanti mucul halaman kek gini . . .

Beres deh Check In-nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Check In foursquare di PC at aecomputer.

meta

%d bloggers like this: